Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Mimpi Ciuman Bibir dengan Pacar Artis dan Lainnya Terlengkap

Arti Mimpi Ciuman Bibir dengan Pacar Artis dan Lainnya Terlengkap. Sebagian orang percaya bahwa mimpi merupakan sebuah tanda dan memiliki arti, termasuk mimpi ciuman.  Apa artinya?
Sebagian orang percaya bahwa mimpi merupakan sebuah tanda dan memiliki arti, termasuk mimpi ciuman. Apa artinya?

Sebagian orang percaya bahwa mimpi merupakan sebuah tanda dan memiliki arti, termasuk mimpi ciuman. Misalnya mimpi tertimpa durian jatuh yang dipercaya akan mendapat nasib baik di dunia nyata.

Arti Mimpi Ciuman Tanda Akan Dapat Kekasih

arti mimpi ciuman

Lantas, bagaimana dengan mimpi ciuman? Ada yang mengatakan, mimpi ciuman berarti Anda akan segera mendapat kekasih. Benarkah demikian?

Dilansir dari laman Exemplore, ciuman merupakan tema mimpi yang cukup umum dialami seseorang. Dalam mimpi, Anda bisa saja mencium pasangan, teman dekat, anak, bahkan orang-orang yang tidak terduga.

Dalam kehidupan nyata, ciuman telah lama disimbolkan sebagai gairah, cinta, dan persahabatan. Namun, jika terjadi dalam mimpi, ciuman dapat diartikan sebagai berikut.

- Ciuman di bibir merupakan bentuk komunikasi spiritual. Maka jika Anda bermimpi tentang hal ini, maka barangkali Anda akan mengambil keputusan penting tidak lama lagi.

- Jika Anda mencium pasangan orang lain, maka kemungkinan Anda menginginkan hubungan baru. Namun, bukan berarti dengan orang yang Anda cium di dalam mimpi.

- Mimpi mencium seseorang yang tidak Anda sukai? Waspadalah, karena barangkali orang tersebut akan meminta Anda melakukan hal yang tidak disukai.

- Jika Anda begitu bergairah dengan ciuman panas dalam mimpi, maka Anda butuh mengekspresikan emosi lebih baik lagi di kehidupan nyata.

- Jika Anda begitu bersemangat ciuman di dalam mimpi, ini berarti Anda akan semakin dekat dengan kesempatan mendapatkan apa yang diinginkan.

Mimpi Mencium Orang yang Disukai, Apa Sih Artinya?

Ladies, banyak yang menganggap bahwa mimpi hanyalah sekedar bunga tidur belaka. Namun, tak sedikit yang percaya bahwa mimpi membawa pertanda dalam kehidupan seseorang. Mimpi memang selalu memiliki arti khusus.
Nah, beberapa orang pernah mengalami mimpi yang satu ini. Mimpi mencium atau berciuman dengan orang yang disukai memang mengandung makna yang sangat mendalam. Saat baru bangun tidur, rasanya mimpi tersebut masih sangat lekat dalam ingatan. Lalu apa sih sebenarnya arti dari mimpi tersebut Ladies?

Ada yang menyebutkan bahwa kamu akan perlakuan yang menyenangkan dari orang yang kita cintai tersebut entah sikap atau bentuk lain, seperti memberikan hadiah atau kejutan untuk kita.

Jika kamu bermimpi mencium kekasih maka itu adalah pertanda jika hubungan cinta akan langgeng dan mesra. Jika kamu single dan kamu mencium seseorang yang kamu sukai maka itu dipercaya sebagai pertanda bahwa keinginanmu akan segera terkabul Ladies.

Sekali lagi semua kembali kepadamu apakah ingin percaya atau tidak soal mimpi ini. Ada baiknya jika sesuatu yang berarti baik dijadikan motivasi dalam menjalani kehidupan dengan lebih bersemangat.

Arti Mimpi Ciuman Dengan Pria/Wanita

 Apakah sobat baru saja bermimpi Ciuman Dengan Pria/Wanita ? Ya, tentu hal tersebut sangat aneh bagi sobat. Tentu sobat sangat penasaran dari makna mimpi tersebut. Sebelum mengetahui arti, tafsir dan makna mimpi sobat, perlu sobat ketahui bahwa didalam Agama Islam mimpi terbagi 3.

Yaitu Mimpi yang datang dari fikiran sendiri, Mimpi yang datang dari setan, dan terakhir adalah mimpi yang datang dari Tuhan, Dari beberapa informasi yang saya dapat, maka ada beberapa makna mimpi Ciuman Dengan Pria/Wanita. Antara lain sebagai berikut :

Arti Mimpi Ciuman Dengan Pria/Wanita

Seseorang Diam-diam Menyukai Sobat
Tafsiran dari mimpi ini adalah adanya seorang lawan jenis yang menyukai sobat secara diam-diam. Bisa jadi orang yang sobat juga sukai. Biasanya, sosok wanita tersebut akan muncul dalam mimpi sobat.
Arti mimpi berciuman dengan pacar merupakan suatu rasa yang kita inginkan atau mimpi untuk memiliki hubungan yang harmonis dengan pacar atau gebetan kita yang akan menjadi kenyataan. Dalam hal ini dapat dikatakan bahwa hubungan sobat dengan pacar sobat akan bertahan lama. Namun, jangan hanya berdasarkan mimpi. Hanya saja sobat bisa menjaga perilaku keharmosian sobat / perbuatan yang dapat menyenangkan pasangan.

Arti mimpi ciuman dengan mantan kekasih berarti sobat akan menemukan hal-hal yang sobat cari dalam waktu yang lama akan segera diketemukan. Bisa jadi itu berupa barang-barang yang hilang atau apa pun itu yang sobat akan segera menemukannya.

Arti mimpi ciuman dengan orang yang disukai memiliki makna yang berarti kurangnya kebahagiaan. Karena sobat mengalami mimpi seperti ini bisa dikatakan bahwa sobat akan diberikan rezeki atau keberuntungan. Bisa jadi perasaan sobat dengan seseorang yang sobat sukai akan dibalaskan.

Arti mimpi dicium sesama jenis ini bisa berarti akan ada suatu hal kurang bagus yang akan terjadi pada sobat. Tujuan dari ini adalah bahwa sobat mungkin mendapatkan kemalangan atau nasib buruk. Namun, jangan khawatir tentang hal-hal yang akan terjadi pada sobat di masa depan. Sobat cukup sering saja berdoa menurut agama sobat.

31 ARTI MIMPI CIUMAN (Menurut Primbon)

Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak

Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.

Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.

1. Mimpi melihat anak-anak berciuman
menunjukkan reuni bahagia dalam keluarga atau pekerjaan yang memuaskan.

2. Mimpi Agan mencium ayah/ibu/kedua orang tua (baik masih hidup maupun sudah almarhum)
artinya Agan akan sangat berhasil dalam usaha/pekerjaan dan dicintai oleh teman serta handai taulan

3. Mimpi mencium saudara kandung
menunjukkan banyak kesenangan dan pertanda baik dalam hubungan keluarga/pertemanan

4. Mimpi mencium kekasih agan dalam kondisi gelap (biarpun saat ini jomblo)
artinya akan terlibat dalam hubungan asmara yg ruwet

5. Mimpi mencium kekasih agan dalam kondisi terang benderang (biarpun saat ini jomblo)
bermakna agan mencari hubungan asmara yg sehat dan saling mendukung

6. Mimpi mencium seorang wanita atau pria yg asing dan tidak dikenal
mengindikasikan agan sering mencampuri urusan orang lain

7. Mimpi dicium oleh wanita / pria asing (bukan atas inisiatif agan)
artinya adalah agan yg sering terseret dalam urusan orang lain

8. Mimpi melihat ada lawan jenis lain sedang mencium kekasih agan
ada potensi konflik dalam pekerjaan
Bagi agan yang sudah menikah kemudian bermimpi mencium satu sama lain dengan suami/istri sendiri, tafsirnya adalah: rumah tangga yg bahagia, penuh cinta dan langgeng

9. Mimpi mencium seorang lawan jenis di leher, di bibir atau dibagian tubuh intim lainnya
menunjukkan kecenderungan bergairah namun penguasaan diri agan sangat lemah sehingga bisa saja terjadi hal-hal yg kurang senonoh. sebaliknya jika bermimpi bagian tubuh intim agan dicium seorang lawan jenis (bukan atas inisiatif agan) ini mengindikasikan jika agan yg menjadi obyek nafsu dari orang lain

10. Mimpi mencium musuh
ada tanda-tanda berbaikan dengan orang yg memusuhi agan atau dimasa depan musuh tsb akan menjadi sahabat agan

11. Arti Mimpi Mencium Kekasih di Siang Bolong
Mimpi seperti ini merupakan pertanda baik bagi Anda, konon orang yang mengalami mimpi ini berarti orang tersebut sedang mencari hubungan yang sehat dan saling mendukung satu sama lain.

12. Arti Mimpi Mencium Lawan Jenis di Bagian Intim
Mimpi ini merupakan gambaran perasaan Anda saat ini, mungkin Anda sedang bergairan akan tetapi penguasaan diri Anda sangat lemah, sehingga bisa terjadi hal-hal yang tidak senonoh.

13. Arti Mimpi Berciuman Suami/Istri Sendiri
MImpi semacam imi merupakan pertanda yang sangat baik, menurut Tafsir Mimpi, orang yang mengalami mimpi ini rumah tanggnya akan bahagia, damai dan langgeng.

14. Arti Mimpi Bagian Itim Dicium Lawan Jenis
Mimpi ini mempunyai makna kurang baik bagi Anda, konon orang yeng mendapati mimpi ini orang tersebut menjadi objek dari nafsu orang lain.

15. Arti Mimpi Mencium Musuh
Mimpi ini merupaka pertanda baik bagi Anda, Menurut para ahli tafsir orang yang mengalami mimpi ini maka dikemudian hari dia akan berbaikan atau berteman akrab dengan musuhnya.

16. Arti Mimpi Mencium Pasangan Orang Lain
Mimipi ini merupakan pertanda buruk bagi Anda, menurut primbon arti dari mimpi ini adalah mencerminkan bahwa diri Anda akan merasa cemburu dengan keberhasilan orang lain.

17. Arti Mimpi Dicium Orang yang Disukai
Mimpi semacam ini merupakan pertanda baikbagi Anda, menurut primbon Jawa orang yang mengalami mimpi ini maka permohonannya atau keinginannya akan terkabul.

18. Arti Mimpi Dicium Oleh Pasangan Orang Lain
Mimpi ini mempunyai alamat atau pertanda yang kurang baik untuk Anda, menurut tafsir arti mimpi ini yaitu Anda akan mendapatkan tawaran yang menarik namun sangat berbahaya jika Adan lakukan.

19. Arti Mimpi Mencium Mahkota
Mimpi seperti ini merupaka pertanda baik, konon orang yang mimpi seperti ini akan ada tugas berat yang menanti Anda, namun jika Anda berhasil maka masadepan yang cerah akan mentani Anda.

20. Arti Mimpi Melihat Kekasih Dicium Orang
Mimpi seperti ini memiliki makna yang kurang baik, menurut primbon Jawa, orang yang mengalami mimpi ini maka hubungan asmaranya akan berakhir mengecewakan atau kurang bahagia.

21. Arti Mimpi Dicium Bangsawan
Mimpi ini merupakan pralambang kebahagiaan, menurut primbon Jawa orang yang mengalami mimpi ini dia akan diberikan kemudahan dalam hidupnya.

22. Arti Mimpi Dicium Paksa Seseorang
Mimpi ini mempunyai makna yang kurang baik bagi Anda, menurut tafsir jika memngalami mimpi ini maka Adan akan dipaksa untuk terlibat dalam urusan seseorang.

23. Arti Mimpi Dicium Malaikat
Mimpi ini merupakan pertanda yang sangat baik bagi orang yang mengalaminya, menurut primbon Jawa kehidupan orang tersebut akan sangat beruntung.

24. Arti Mimpi Orang yang Disukai Dicium Orang
Mimpi ini merupaka pertanda yang kurang baik, menurut tafsir orang yang mengalami mimpi ini maka keinginannya tidak dapat terkabulkan dalam waktu dekat.

25. Arti Mimpi Mencium Ibu
Mimpi ini merupaka pertanda yang cukup baik, konon orang yang mengalami mimpi ini berarti dia sedang mendambakan kelembutan dan selalu berfikir positif.

26. Arti Mimpi Mencium Jenazah
Mimpi ini merupakan suatu pertanda buruk bagi Anda dan keluarga Anda, menurut tafsir orang yang mengalami mimpi ini maka keluarganya akan etrtimpa kemalangan atau bisa juga teman dekatnya.

27. Arti Mencium Tangan atau Kaki Orang lain
Mimpi seperti ini cenderung kurang baik untuk Anda, konon orang yang mengalami mimpi ini maka dia cenderung akan mudah disuruh-suruh orang lain.

28. Arti Mimpi Mencium Bau Tidak Enak
Mimpi ini merupaka pertanda yang kurang baik, menurut primbon orang yang mengalami mimpi ini maka dia akan menyaksikan suatu peristiwa yang kurang mengenakkan hati Anda.

29. Arti Mimpi Melihat Orang Lain Berciuman
Mimi ini merupaka pertanda yang kurang baik untuk Anda, konon orang yang mengalami mimpi ini maka dia akan menyaksikan sebuah pertengkaran.

30. Arti Mimpi melihat Ciuman Massal
Mimpi ini merupaka sebuah pertanda baik Untuk Anda, menurut primbon orang yang mengalami mimpi ini maka orang tersebut akan dinaikkan derajatnya.
31. Arti Mimpi Dicium Setan atau Hantu
Mimpi ini merupaka alamat atau pertanda yang buruk, menurut tafsir mimpi ini mempunyai maka bahwa orang yang mengalaminya maka dia akan berkuasa namun dengan cara yang tidak baik.

Demikianlah tafsir dari arti mimpi ciuman bibir dengan orang lain yang kita sukai dan tidak kita sukai, semoga membantu.

Posting Komentar untuk "Arti Mimpi Ciuman Bibir dengan Pacar Artis dan Lainnya Terlengkap"