Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

99 Arti Mimpi Ciuman dengan Laki Laki Atau Dicium Pria

99 Arti Mimpi Ciuman dengan Laki Laki Atau Dicium Pria. Apakah sobat baru saja bermimpi Ciuman Dengan Pria/Wanita ? Ya, tentu hal tersebut sangat aneh bagi sobat. Tentu sobat sangat penasaran dari makna mimpi tersebut. Sebelum mengetahui arti, tafsir dan makna mimpi sobat, perlu sobat ketahui bahwa didalam Agama Islam mimpi terbagi 3.

Yaitu Mimpi yang datang dari fikiran sendiri, Mimpi yang datang dari setan, dan terakhir adalah mimpi yang datang dari Tuhan, Dari beberapa informasi yang saya dapat, maka ada beberapa makna mimpi Ciuman Dengan Pria/Wanita. Antara lain sebagai berikut :

Arti Mimpi Ciuman Dengan Pria/Wanita

arti mimpi ciuman dengan laki laki

 Tafsiran dari mimpi ini adalah adanya seorang lawan jenis yang menyukai sobat secara diam-diam. Bisa jadi orang yang sobat juga sukai. Biasanya, sosok wanita tersebut akan muncul dalam mimpi sobat.
Arti mimpi berciuman dengan pacar merupakan suatu rasa yang kita inginkan atau mimpi untuk memiliki hubungan yang harmonis dengan pacar atau gebetan kita yang akan menjadi kenyataan. Dalam hal ini dapat dikatakan bahwa hubungan sobat dengan pacar sobat akan bertahan lama. Namun, jangan hanya berdasarkan mimpi. Hanya saja sobat bisa menjaga perilaku keharmosian sobat / perbuatan yang dapat menyenangkan pasangan.

Arti mimpi ciuman dengan mantan kekasih berarti sobat akan menemukan hal-hal yang sobat cari dalam waktu yang lama akan segera diketemukan. Bisa jadi itu berupa barang-barang yang hilang atau apa pun itu yang sobat akan segera menemukannya.

Arti mimpi ciuman dengan orang yang disukai memiliki makna yang berarti kurangnya kebahagiaan. Karena sobat mengalami mimpi seperti ini bisa dikatakan bahwa sobat akan diberikan rezeki atau keberuntungan. Bisa jadi perasaan sobat dengan seseorang yang sobat sukai akan dibalaskan.

Arti mimpi dicium sesama jenis ini bisa berarti akan ada suatu hal kurang bagus yang akan terjadi pada sobat. Tujuan dari ini adalah bahwa sobat mungkin mendapatkan kemalangan atau nasib buruk. Namun, jangan khawatir tentang hal-hal yang akan terjadi pada sobat di masa depan. Sobat cukup sering saja berdoa menurut agama sobat.

Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan Arti Mimpi Ciuman Dengan Pria/Wanita, kamu bisa mengisi komentar dibawah sebagai kritik, saran, maupun tanggapan kamu terhadap tulisan ini, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Arti Mimpi Mengenakan Bunga Dikepala. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kamu semua

2 Arti Mimpi dicium Bibir Oleh Lelaki

Mungkin kita pernah merasakan sensasi yang sangat dalam tidur, ketika sedang meresapi arti mimpi dicium bibir oleh lelaki tidak dikenal, atau mimpi ciuman dengan kekasih sendiri. Sebagai seorang yang normal, tentu setiap perempuan akan merasa senang ketika ada yang mencium dengan penuh kasih sayang, apalagi itu adalah seorang mantan pacar atau suami sendiri yang sangat dicintai. Hal ini menjadi sangat menarik untuk kita bahas karena mimpi berciuman dengan laki laki asing atau orang yang selama ini ada dalam hati akan memberikan perasaan senang tersendiri sehingga kita merasa bahagia dibuatnya.

Namun, apakah mimpi pipi dicium oleh pria yang kita suka menandakan sesuatu yang baik? Atau menurut primbon hal tersebut merupakan firasat buruk yang harus kita waspadai? Ini menjadi semacam pertanyaan yang tidak mudah mendapatkan jawaban karena setiap orang akan memiliki pandangan tersendiri sehingga mereka menyimpulkan akan menemukan kebahagiaan ketika merasakan apa yang dilakukan adalah sebuah kesenangan, atau dapat mendatangkan suasana yang romantis.

Ketika sedang berciuman tentu kita akan merasa:

Bahagia
Merasa ada yang memiliki dan mencintai
Merasa lega
Semua perselisihan dan masalah dalam pacaran rasanya hilang dengan sebuah ciuman
Pertanda kasih sayang
Adalah permulaan untuk saling memadu kasih menuju penyatuan antara dua orang yang memiliki rasa cinta

PRIMBON MIMPI BERCIUMAN DENGAN LAWAN JENIS

Mimpi ciuman dengan sesama jenis atau lawan jenis memiliki pertanda tersendiri ketika dihubungkan dengan firasat mimpi, ini memang sudah sewajarnya terjadi sehingga tidak ada yang mengganjal dalam hati ketika kita mendapati apa yang dilakukan saat ini ternyata memiliki hubungan erat dengan perlakukan dimasa mendatang, yang pada akhirnya akan berdampak lebih baik dalam kehidupan kita sendiri.

Mimpi ciuman bibir dengan laki-laki, adalah pertanda kita memiliki hasrat terpendam untuk memadu kasih

Ada keinginan kuat untuk bersama orang yang kita cinta, namun saat ini mungkin bukan waktu yang tepat sehingga kita tidak dapat menuruti keinginan tersebut. Keinginan kuat yang terpendam pada akhirnya menjadi pemikiran tersendiri yang terus membayangi kita, bahkan sampai terbawa mimpi dan menghadirkan sensasi seperti sedang bersama orang yang disayang dan saling mengasihi, ini memang sering terjadi pada mereka yang sedang dilanda asmara.

Arti mimpi dicium oleh pacar sendiri atau pasangan resmi, menandakan akan dikecewakan oleh orang yang kita cinta

Setiap mimpi memang mengandung makna tersendiri ketika kita hubungkan dengan kehidupan sehari-hari, seperti halnya mimpi ciuman dengan suami atau istri. Ini sering dikatakan sebagai mimpi buruk yang memiliki pertanda kurang baik. Bisa jadi kita akan merasa kecewa karena orang yang kita sayang melakukan kesalahan atau melukai hati kita.

Apapun itu, tidak ada alasan untuk membenci si dia tanpa sebab. Kita mungkin bisa menaruh kecurigaan padanya namun hal itu bukan alasan untuk menghilangkan komitmen yang sudah dibangun selama ini, segala hal yang dilakukan akan berdampak buruk atau baik tergantung bagaimana kita menyikapinya.

Pada akhirnya kita harus bersikap tenang dalam menghadapi setiap masalah, mungkin hari ini akan menemukan ujian besar yang menuntut kesabaran. Namun siapa sangka di lain waktu akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati hasil usaha yang kita lakukan selama ini sehingga apa yang dirasakan adalah sebuah keadaan dimana kita merasa sangat tenang menjalani kehidupan ini karena setiap keinginan dapat terpenuhi dan apa yang kita dambakan pada akhirnya akan kesampaian.

Mimpi berciuman kadang dialami sendiri dalam mimpi baik mencium wanita atau pria sebagai pacar kita atau bahkan mimpi mencium orang lain. Tak jarang juga bermimpi mencium orang yang tidak kita kenal. Namun apa maknanya jika kita bermimpi melihat orang yang sedang ciuman sesama jenis atau lawan jenis.

Arti mimpi melihat orang ciuman sangat beragam tafsirannya baik menurut primbon atau pun penafsiran islam. Nah agar tak menjadi penasaran berikut ini ada beberapa bahasan mengenai arti mimpi melihat orang lain ciuman  dan yang berkaitan adalah sebagai berikut:

Arti Mimpi Melihat Orang Ciuman 


1. Arti mimpi menerima sebuah ciuman
Artinya: Anda akan dihargai dan dihormati orang.

2. Arti mimpi memberi ciuman kepada Wanita
Artinya: ada seorang perempuan yang mencintai Anda saat ini, begitu juga sebaliknya.

3. Arti mimpi melihat anak-anak berciuman
Artinya: Anda akan mengalami reuni bahagia dalam keluarga atau pekerjaan yang memuaskan.

4. Arti mimpi mencium kedua orang tua (baik masih hidup maupun sudah almarhum)
Artinya: Anda akan sangat berhasil dalam usaha/pekerjaan dan dicintai oleh teman serta handai taulan.
5. Arti mimpi mencium saudara kandung
Artinya: menunjukkan banyak kesenangan dan pertanda baik dalam hubungan keluarga/pertemanan.

6. Arti mimpi mencium kekasih anda dalam kondisi terang benderang (biarpun saat ini jomblo)
Artinya: Anda mencari hubungan asmara yang sehat dan saling mendukung.

7. Arti mimpi mencium satu sama lain dengan suami/istri sendiri
Artinya: Rumah tangga anda bahagia, penuh cinta dan langgeng.

8.  Arti mimpi mencium musuh
Artinya: Ada tanda-tanda berbaikan dengan orang yang memusuhi anda atau dimasa depan musuh tsb akan menjadi sahabat anda.
Baca juga: arti-mimpi-ciuman
9. Arti mimpi dicium oleh orang yang anda sukai (statusnya belum jadi kekasih/suami/istri)
Artinya: keinginan anda akan terkabul.

10. Arti mimpi mencium mahkota
Artinya: Anda akan dibebani dengan tugas yang amat berat namun jika berhasil dampaknya akan sangat baik untuk kehidupan anda ke depan.

11. Arti mimpi dicium bangsawan (bukan atas inisiatif anda)
Artinya: Anda akan diberikan kemudahan hidup.

12. Arti mimpi dicium malaikat atau mahluk-mahluk Ilahiah
Artinya: Kehidupan anda sangat beruntung.

13. Arti mimpi mencium ibu
Artinya: Anda mendambakan sebuah kelembutan dan selalu berpikir halus dalam kehidupan.

Mimpi Ciuman Pertanda Buruk

14. Arti mimpi mencium tanah
Artinya: akan ada kesedihan yang membuat Anda tersadar dari kesalahan sebelumnya.

15. Arti mimpi mencium kekasih anda dalam kondisi gelap (biarpun saat ini jomblo)
Artinya: Anda akan terlibat dalam hubungan asmara yang ruwet.

16. Arti mimpi mencium seorang wanita atau pria yang asing dan tidak dikenal
Artinya: Anda sering mencampuri urusan orang lain.

17. Arti mimpi dicium oleh wanita / pria asing (bukan atas inisiatif anda)
Artinya: Anda yang sering terseret dalam urusan orang lain.

18. Arti mimpi melihat ada lawan jenis lain sedang mencium kekasih anda
Artinya: Ada potensi konflik dalam pekerjaan.

19. Arti mimpi mencium seorang lawan jenis di leher, di bibir atau dibagian tubuh intim lainnya
Artinya: Menunjukkan kecenderungan bergairah namun penguasaan diri anda sangat lemah sehingga bisa saja terjadi hal-hal yang kurang senonoh.

20. Arti mimpi bagian tubuh intim anda dicium seorang lawan jenis (bukan atas inisiatif anda)
Artinya: Anda yang menjadi obyek nafsu dari orang lain.

21. Arti mimpi mencium pasangan orang lain (kekasih/suami/istri)
Artinya: Anda cemburu dengan pencapaian orang lain.

22. Arti mimpi dicium oleh pasangan orang lain (bukan atas inisiatif anda)
Artinya: Ada tawaran msnarik namun berbahaya yang ditujukan kepada anda.

23. Arti mimpi melihat kekasih anda mencium orang lain (biarpun saat ini jomblo)
Artinya: Akan terlibat dalam hubungan asmara yang mengecewakan.

24. Arti mimpi dicium paksa oleh seseorang
Artinya: Ada yang berusaha melibatkan secara paksa anda ke dalam urusan tertentu.

25. Arti mimpi orang yang anda sukai mencium orang lain
Artinya: Keinginan anda belum terkabulkan dalam waktu dekat.

26. Arti mimpi mencium jenazah
Artinya: Akan ada kemalangan dalam keluarga / teman dekat.

27. Arti mimpi mencium tangan bahkan kaki orang lain
Artinya: Anda akan menjadi sangat berkuasa atau terhormat.

28. Arti mimpi dicium tangan / kaki oleh orang lain (bukan atas inisiatif anda)
Artinya: Anda cenderung gampang disuruh-suruh oleh orang lain.

29. Arti mimpi menyuruh orang lain mencium tangan/kaki anda
Artinya: Kecenderungan senang berkuasa dan dihormati tapi banyak yang tidak menyukai anda.

30. Arti mimpi mencium bau yang tidak enak
Artinya: Anda akan menyaksikan peristiwa yang kurang mengenakkan hati.

31. Arti mimpi melihat orang lain berciuman
Artinya: Anda akan melihat pertengkaran.

32. Arti mimpi melihat ciuman massal dimana-mana
Artinya: Anda akan melihat konflik besar terjadi.

33. Arti mimpi mencium bangsawan (raja/ratu/pangeran/putri)
Artinya: Anda akan dinaikkan derajat hidupnya.

34. Arti mimpi dicium setan/hantu atau mahluk-mahluk kegelapan
Artinya: Anda akan menjadi sangat berkuasa namun dengan cara-cara kurang baik.
Baca juga: 34-arti-mimpi-melihat-orang-ciuman

Posting Komentar untuk "99 Arti Mimpi Ciuman dengan Laki Laki Atau Dicium Pria"